Alat Berat Hantam Rumah Warga
Alat Berat Hantam Rumah Warga di Kelurahan Bambu Kuning Pekanbaru

Minggu, 29 Agustus 2021 - 21:40:18 WIB


Wartariau.com TABRAK - Sebuah alat berat milik PT Adhi Karya menabrak dan merusak 2 unit rumah warga yang ada di Jalan Tuah Bersama Kelurahan Bambu Kuning, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Jum'at (22/08/2021) sekitar pukul 22.30 Wib | Tangkapan Layar

Riaubisa.com, Pekanbaru - Sebuah alat berat milik PT Adhi Karya menabrak dan merusak 2 unit rumah warga yang ada di Jalan Tuah Bersama Kelurahan Bambu Kuning, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Jum'at (22/08/2021) sekitar pukul 22.30 Wib.
Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, pemilik rumah mengalami kerugian dalam peristiwa insiden human error di daerah pemukiman warga itu. Dilaporkan, 1 unit bangunan mengalami kerusakan di bagian depan serta 1 unit pagar rumah rusak parah.

Pemilik alat berat bersama 2 orang warga yang mengalami dampak kerugian yakni rumah milik Sofyan Koto dan Rudi Hartono, membuat kesepakatan dalam perjanjian secarik kertas yang dibubuhi materai Rp 10 ribu dengan saksi RT 01 RW 12 Yusri, yang intinya pihak perusahaan berjanji akan mengganti seluruh kerugian atas insiden yang terjadi.

Humas KSO Jaya Konstruksi - PT Adhi Karya Persero Tbk, Dodi Sugiarto, kepada riaubisa.com, saat dikonfirmasi Minggu (29/08/2021) membenarkan adanya perjanjian dalam ganti rugi kerusakan yang ditimbulkan tersebut.

"Kejadian itu terjadi malam menjelang dini hari, atas permintaan beberapa warga dan pemilik rumah, warga minta dibuat surat perjanjian, saya mewakili perusahaan menandatangani itu," kata Dodi.




Berita Terkait :