Tunawisma di Pekanbaru Ternyata Sudah tidak Bernyawa dengan Mulut Berbusa
Dibangunkan Polantas untuk Shalat Subuh, Tunawisma di Pekanbaru Ternyata Sudah tidak Bernyawa dengan

Rabu, 14 April 2021 - 17:38:31 WIB


Wartariau.com PEKANBARU - Seorang tuna wisma bernama Yeni (60), ditemukan tergeletak di Pos Penjagaan Polisi Lalulintas Gurindam II, yang berada di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru.


Yeni pertama kali ditemukan oleh seorang Polantas bernama Aiptu Arianto, pada hari Rabu (14/4/2021) pagi, sekitar pukul 05.10 WIB.


Saat itu Arianto datang ke Pos Gurindam II untuk melaksanakan tugas jaga simpul pagi. Di lantai pos, Arianto melihat nenek Yeni (seorang tuna wisma yang biasanya numpang tidur di Pos Gurindam II) sedang tertidur dengan posisi terlentang.


Karena jam sudah menunjukkan waktunya shalat subuh, Arianto berinisiatif membangunkan korban agar melaksanakan shalat subuh. Namun, saat Arianto berusaha membangunkan korban, ternyata korban tidak bergerak dan mulutnya penuh dengan busa berwarna putih.


Kemudian Arianto memanggil rekannya untuk membangunkan korban, namun korban tidak merespon. Disitulah Arianto mengetahui kalau korban sudah meninggal dunia.


Selanjutnya Arianto menginfokan hal tersebut kepada Polsek Pekanbaru Kota. Sekitar pukul 05.40 WIB, piket fungsi dan SPK mendatangi Polsek Pekanbaru Kota mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), bersama Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru.


Penemuan mayat itu dibenarkan oleh Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumbantoruan, saat dikonfirmasi. “Iya benar, korban adalah seorang tunawisma yang memang sering tidur di situ (Pos Gurindam II),” ujar Juper kepada GoRiau.Com, Rabu siang. ***



Berita Terkait :