Ditabrak Truk, Bocah Tewas
Ditabrak Truk, Bocah Berusia 6 Tahun di Pekanbaru Tewas

Selasa, 23 Maret 2021 - 11:37:51 WIB


Wartariau.com PEKANBARU - Kecelakaan maut terjadi antara satu unit mobil truk Hino Molen Panca Beton, dan sepeda motor Yamaha Vega ZR, di Jalan Umban Sari' Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, yang mengakibatkan seorang bocah berusia 6 tahun meninggal dunia.


Insiden itu terjadi pada Senin (22/3/2021). Awalnya mobil truk Hino, yang dikendarai oleh pria bernama Sudarwo (35), bergerak di Jalan Umban sari datang dari arah barat menuju arah timur. Sesampainya diatas jembatan Sungai Umban, mobil tiba-tiba melebar ke kanan jalan, dan langsung menabrak kendaraan roda dua, yang ditumpangi oleh seorang ibu bernama Nurwaningsih (28), dan anaknya yang masih berusia 6 tahun, bernama Nayla Muayahra Ulfa.


Akibat ditabrak truk, ibu korban Nurwaningsih mengalami luka ringan, sedangkan korban mengalami luka berat di perut, pinggang, kaki, kepala, dan meninggal dunia di lokasi kejadian.


"Iya kejadiannya kemarin, akibat kecelakaan itu, satu penumpang kendaraan roda dua meninggal dunia, dan sudah di bawa ke kamar Jenazah RSUD Arifin Achmad Pekanbaru," ujar Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Aninditha Rizal, Selasa (23/3/2021) pagi. ***



Berita Terkait :