Lagi, Jalan Tol Permai Makan Korban
Jalan Tol Permai Makan Korban, Satu Dari Tiga Orang Meninggal Dunia

Sabtu, 16 Januari 2021 - 21:40:16 WIB


Wartariau.com PEKANBARU - Jalan tol yang menghubungkan kota Pekanbaru - Dumai kembali menelan korban. Kecelakaan ini terjadi pada Sabtu (16/1/2021) sekitar pukul 4 dini hari.

Dalam informasi yang didapat, kecelakaan ini melibatkan satu unit truk dan satu unit mobil minibus.

Dari informasi yang beredar di media sosial, sebuah minibus dengan nomor kendaraan BM 7660 AY menabrak bagian belakang truk dengan nomor kendaraan BK 9842 XA.

Kejadian ini terjadi di KM 36 jalur B Lajur 1 ruas tol Permai arah Pekanbaru.

Branch Manager Ruas Tol Pekanbaru-Dumai PT Hutama Karya Indrajana menyebutkan, atas insiden ini, seorang penumpang minibus dikabarkan meninggal dunia dan dua orang lainnya mengalami luka-luka. Diduga karena supir minibus mengantuk.

"Iya benar, telah terjadi kecelakaan dini hari tadi. Dan telah dilakukan penanganan terhadap korban dengan melakukan evakuasi ke Rumah Sakit Awal Bros Ahmad Yani," sebut Indrayana dalam informasinya, Sabtu (16/1).

"Minibus diduga melaju dari arah Dumai menuju Pekanbaru. Diduga sopir minibus mengantuk dan mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi. Dan akibat microsleep, pengemudi hilang kendali dan tidak dapat mengendalikan lajunya kendaraan. Minibus menabrak bagian belakang truk yang ada di lajur lambat," terang dia.

Dalam kecelakaan terdapat, lanjut dia, satu korban yang awalnya mengalami luka berat akhirnya menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit. 

Dalam informasi lainnya, diketahui korban bernama AS (41). Sedangkan dua korban luka adalah J (40) dan MRN (41). []



Berita Terkait :