Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga
Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Pasca Diceraikan Istri, Zumi Zola Kini Mulai Sulit Melihat Dampak S

Senin, 05 Oktober 2020 - 11:52:28 WIB


Wartariau.com -  Mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola yang menjadi tahanan KPK sudah diceraikan istrinya Sherrin Tharia. Putusan cerai Zumi Zola dengan istri sudah diketuk hakim sejak 12 Agustus 2020 lalu.


Kini bak sudah jatuh tertimpa tangga. Pengacara Zumi Zola, Muhammad Farizi menyebut kliennya sekarang mulai sulit melihat. Hal itu dampak dari penyakit diabetes yang diidap sejak 2007.


Dilansir dari TribunKaltim, Pengacara Zumi Zola khawatir dampaknya akan lebih buruk. Dilansir dari pengajuan izin berobat itu disampaikan Zumi bersama pengacaranya, Muhammad Farizi, saat menjalani pemeriksaan di Gedung KPK.


"Dia enggak banyak ngeluh, cuma dia minta dijadwalkan ada jadwal berobat ke dokter, itu tadi kita sampaikan juga. Dan itu tadi sudah disetujui," kata pengacara Zumi Zola, Farizi.


Farizi sampaikan kadar gula darah Zumi Zola kerap tidak stabil selama menjalani hari-hari di Rutan KPK. "Matanya jadi susah melihat. (Ya bahaya), makanya KPK bersedia memfasilitasi untuk berobat ke dokter spesialis," jelasnya.



Berita Terkait :