H Hamulian-M Sahril Topan Di Mata Aktifis
Sosok H Hamulian-M Sahril Topan Di Mata Aktifis Masyarakat Rohul

Jumat, 18 September 2020 - 11:54:51 WIB


Wartariau.com ROKAN HULU-Profile dan sosok  H Hamulian-M Sahril Topan  di Mata Aktifis Masyarakat Rohul, kedua tokoh ini dinilai mumpuni mendayung nakhoda estapet kepemimpinan di Negeri Seribu Suluk.

Disampaikan Aktifis Garuda Sakti Rohul, Jasman L, kalau keduanya,  Pasangan Calon pemimpin Rohul yang dikenal masyarakat luas dengan ungkapan Hartop.

"Kita dinilai H Hamulian-M Sahril Topan,  bisa mengurai benang kusut serta mengahadapi medan dan dinamika  yang muncul di tengah-tengah masyarakat kita saat ini," ujarnya.

Jasman L  mengingatkan kepada seluruh komunitas pergerakan, kaum-kaum intelektual di Rokan Hulu, harus jeli melihat kondisi kekinian

"Mohon maaf, kita masih berkutat pada Jalan Provinsi itu pun tak selesai, kita iri melihat daerah-daerah lain udah membicarakan Jalan Tol, adakah kemungkinan itu di Rokan Hulu," pungkasnya.

"Saya yakin jika H Hamulian-M Sahril Topan, dipercaya rakyat memimpin Rohul, kemungkinan kita bisa setara dengan kabupaten lain, Jalan Tol itukan, gak pakai duit dari Pemkab Rohul, tapi pakai otak dan mau serta  mampu berkomunikasi dengan pemerintah pusat," pungkasnya.


"Kabupaten Rohul memiliki 16 kecamatan, 6 kelurahan dan 139 desa, Luas wilayahnya mencapai 7.588,13 kmĀ² dan jumlah penduduk 553.095 jiwa, saya kira kita ini putra/i bangsa yang cerdas-cerdas," terangnya.

Ditambahkan, Jasman L, jika diamati dari Ramlan Zas kepada Drs Achmad MSi, estapet kepemimpinan masih sesuai konsep dan strategi.

" Tapi kita bingung hari ini, dengan  Budgeting yang sama, tapi dampaknya,  bisa sama-sama kita rasakan hari ini," tutupnya mengakhiri.(dr)


Berita Terkait :