Netizen Ajek Pakai Sebutan Penchester United
Manchester United Terbanyak Dapat Penalti, Netizen Ajek Pakai Sebutan Penchester United

Selasa, 28 Juli 2020 - 06:59:07 WIB


Wartariau.com -  Netizen mengejek Manchester United (MU) dengan sebutan Penchester United. Ejekan itu bahkan sempat trending di media sosial itu ada sangkut pautnya dengan tendangan penalti buat MU.


Dilansir dari Detiksport, MU telah menutup Premier League musim ini dengan mengalahkan Leicester City dengan skor 2-0. Hasil itu memastikan MU finis di posisi ketiga, dan pasti lolos ke Liga Champions musim 2020/2021.


Hasil seri di laga Leicester Vs MU itu sejatinya sudah cukup buat the Red Devils untuk finis empat besar. Tapi gol Bruno Fernandes dari titik putih itulah yang kemudian dibahas oleh suporter tim rival MU. Penalti sendiri didapatkan MU setelah Anthony Martial dilanggar Jonny Evans di kotak terlarang. Wasit Martin Atkinson tak ayal menunjuk titik 12 pas.


Keputusan penalti buat MU tersebut langsung ramai dibahas di medsos Twitter. Apalagi MU menjadi klub terbanyak dapat penalti musim ini yaitu sebanyak 14 kali.


Makanya suporter tim rival MU bahkan secara khusus memberikan ledekan Penchester United (Penalti Manchester United).


Tidak sedikit yang meledek dengan menyebut-nyebut seringnya MU bisa penalti musim ini. Ada pula yang mencibir MU tak bisa menang tanpa dapat tendangan penalti.



Berita Terkait :