H SUKIMAN SUDAH BUKTIKAN KASIH SAYANGNYA PADA MASYARAKAT

H SUKIMAN SUDAH BUKTIKAN KASIH SAYANGNYA PADA MASYARAKAT, WAJIB DIMENANGKAN PRIODE 2021-2026

Wartariau.com ROKAN  HULU-Tokoh Masyarakat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Muhammad  Idris Nasution bergelar Raja Adat Malim Bandaharo, menegaskan jika dirinya akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan H Sukiman pada priode 2021-2026.

" H Sukiman tidak hanya bertoeri saja, tapi sudah membuktikan kasih sayangnya kepada masyarakat, saya sendiri merasakannya,  bukan mengkhayal seperti yang lain atau mengarang cerita," kata Muhammad  Idris Nasution di Pasir Pangaraian, Sabtu (18/1/2020)

Muhammad  Idris Nasution yang  juga Warga Sei  Deras Hulu, Desa Rambah Tengah Barat, Kecamatan Rambah, menegaskan kalau di bawah pimpinan H Sukiman selama ini,  tidak membeda-bedakan daerah atau masyarakatnya.

"Malah kita merasakan  perhatiannya, baik dari segi pembangunan maupun kepeduliannya kepada yang membutuhkannya, " kata Muhammad  Idris Nasution yang juga Tokoh Adat Napitu Huta.

"Saya sudah merasakan kehadiran pemerintah di bawah pimpinan H Sukiman, ketika saya mengalami  kesulitan, karena kondisi keluarga harus di tangani secara luar biasa, hingga harus berurusan sampai ke Pekanbaru," ungkapnya.

"Beliau sudah buktikan kinerja yang baik melayani masyarakat,  jadi bagi kami mewajibakan kami dan keluraga  untuk memenangkanya beliau pada Pilkada 2020 ini, " pungkasnya mengakhiri.(ADV HUMAS)
TERKAIT