Pilpres 2024 Era Generasi Muda
PA 212: Prabowo Sudah Selesai, Pilpres 2024 Era Generasi Muda

Rabu, 16 Juni 2021 - 19:28:48 WIB


Wartariau.com  Persaudaraan Alumni 212 (PA 212), Slamet Ma'arif mengakui tidak akan mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Ada beberapa pertimbangan yang membuat pihaknya tidak akan mendukung Prabowo jika kembali mencalonkan diri pada Pilpres 2024 mendatang.

Salah pertimbangan itu, dia mengungkapkan, Prabowo dinilai sulit memenangkan pertarungan walaupun dipasangkan dengan siapa pun.

"Saya yakin PS (Prabowo Subianto) diusung atau dipasangkan dengan siapa pun sangat amat sulit bisa memenangkan pertarungan di 2024," katanya kepada merdeka.com, Rabu (16/6).

Kemudian PA 212 juga tidak akan mendukung Prabowo lantaran masih kecewa dengan hasil Pilpres 2019 lalu. Peristiwa tersebut kata dia sulit dilupakan para umat.

"Kekecewaan umat di 2019 sangat sulit dilupakan," bebernya.

Dia juga yakin Prabowo tidak akan maju lagi mencalonkan diri. Sebab Gerindra masih memiliki banyak kader muda yang berpotensi dan berkualitas.

"Prabowo Subianto tidak akan mau malu menjadi capres seumur hidup yang selalu gagal. Era Prabowo Subianto sudah selesai, 2024 era generasi muda untuk tampil," bebernya.

Walaupun demikian dia tetap menghargai siapapun yang akan mencalonkan diri jadi capres atau cawapres. Sebab hal tersebut adalah hak setiap warga negara.

"Karena itu hak setiap warga negara, saya masih yakin pada waktunya PS tidak akan mencalonkan diri," tutupnya.

Sumber: merdeka.com


Berita Terkait :