7 Rekomendasi Lego Perang Terbaik

Senin, 20 September 2021 - 10:56:59 WIB


Lego merupakan salah satu mainan yang digemari oleh hampir semua kalangan. Baik anak-anak maupun dewasa. Bermain lego dapat mengasah kemampuan berpikir dan kreativitas anak. Jika anak Anda gemar bermain perang-perangan, lego bertema perang ini sangat cocok menjadi rekomendasi mainan untuknya.

Anak akan dituntut untuk berpikir bagaimana cara menyusun bagian-bagian lego, agar membentuk dengan sempurna. Bentuk bagian-bagian lego yang kecil ini disimpan dengan baik gar tidak hilang. Berikut ini 7 rekomendasi lego perang terbaik untuk menemani anak Anda bermain.

Lego Nexo Knights 30374 Polybag The Lava Slinger Knight Toy Ash Army  

Lego ini adalah tema dengan nama The Lava Slinger Knight Toy Ash Army. Mainan lego ini terdapat blok dan puzle.Berbahan plastik ABS yang didesain fun dan playful. Cocok sekali untuk anak usia 7 - 14 tahun. Mainan ini dirancang untuk meningkatkan kreativitas dan imajinasi anak dalam merangkai bricks set, untuk menjadi bentuk yang utuh sempurna.
Emco 8810 Lego Brix Army Heroes A.P.C

Lego ini juga merupakan berbentuk puzle dan ada balok kecil. Bahannya juga aman untuk dimainkan. Lego ini memiliki bahan dengan kualitas tinggi, dan desain baloknya menyenangkan. Jika anak memainkan lego ini, maka akan meningkatkan keterampilan dan kreativitas sang anak. Ketika mereka sedang merakit brick set pada lego, bisa diubah menjadi bentuk yang utuh. Desain yang diberikan disesuiakan untuk anak usia 6 tahun ke atas.

SEMBO 385pc Missile Venicies Army Lego Compatible

Lego dengan jenis model bernama SEMBO Missile Venicies Army Lego Compatible ini merupakan mainan lego yang sangat menarik. Karena lego jenis ini menyediakan mobil tentara anti rudal, yang berusaha untuk mejaga garis pertahanan dari musuh. Mobil tentara ini didesain sangat detail memyerupai mobil anti rudal yang asli. Selain mobil, lego SEMBO 385pc Missile Venicies Army Lego Compatible ini juga dilengkapi dengan beberapa orang tentara untuk menjaga pertahanan.

SEMBO Blok Air Defense

Mainan lego perang yang satu ini sangat menarik dan tentunya menyenangkan bagi si kecil di rumah. Karena dilengkapi dengan mobil tentara yang tangguh untuk menghancurkan rudal. Mobilnya dibuat sengat menyerupai aslinya. SEMBO Blok Air Defense juga dilengkapi dengan dua orang tentara bersenjata. Lego ini sangat cocok di rekomendasikan untuk anak-anak usia 6 tahun ke atas.

LEGO Winter Soldier 5002943 Mainan Blok dan Puzzle

Rekomendasi yang ke-5 adalah LEGO Winter Soldier 5002943 Mainan Blok dan Puzzle seri LEGO Marvels Superheroes. Anak akan dituntut untuk menyusun 4 pcs bricks untuk mendapatkan bentuk yang utuh. Lego ini direkomendasikan bagi anak berusia 6 tahun ke atas. Sangat bagus dijadikan mainan bagi anak Anda untuk melatih keterampilan dan meningkatkan kreativitas serta imajinasinya.

LEGO The Battle Of The Five Armies 79017

Jika anak Anda senang mengasah keterampilannya menyusun bricks lego, LEGO The Battle Of The Five Armies 79017 cocok dijadikan rekomendasi. Lego yang dirancang untuk usia 8 hingga 14 tahun ini berisi 472 pieces LEGO bricks untuk menjadi Battle of the Five Armies termasuk 7 minifigure di dalamnya.

Lego 75140 Star Wars Resistance Troop Transporter

Lego 75140 Star Wars Resistance Troop Transporter mungkin menjadi lego yang terbilang cukup sulit karena terdiri dari 646 pcs brick Lego dan termasuk 4 minifigure. Lego ini dirancang untuk anak berusia 8 hingga 14 tahun. Brick lego yang jumlahnya banyak tersebut dapat mengasah keterampilan dan imajinasi anak untuk menyusunnya menjadi bentuk yang utuh sempurna.

Produk lego memiliki bentuk yang kecil, sehingga Anda tidak membutuhkan ruangan yang besar untuk menyimpannya, namun saat anak sedang bermain perlu pengawasan dari orang tua. *


Berita Terkait :