Kapolresta: Program Rp 1000,. Berjuta Makna Polresta Pekanbaru

Kapolresta , Walikota Menyalurkan Bansos 250 Ton beras di Mako Polresta Kota Pekanbaru

Wartariau.com Pekanbaru- Kombes Pol Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., selaku Kapolresta Kota Pekanbaru adakan pelepasan dan pemberian bansos di Mako Polresta Kota Pekanbaru bagi masyarakat terdampak Covid-19. Minggu, (15/08/2021).


Kegiatan pelepasan dan pemberian bansos bagi masyarakat di Mako Polresta Pekanbaru dihadiri oleh Walikota Pekanbaru H. Firdaus, ST., MT., Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., Dandim 0301 Kota Pekanbaru Kolonel Inf Muh. Musafag, dan Perwakilan dari yayasan Buddha Tzu Chi Bapak Mawi, serta Para PJU Polresta Pekanbaru, dan Para Kapolsek Polresta Pekanbaru.

Dalam sambutan Kapolresta mengatakan, Kegiatan Bansos 250 Ton Beras ini sangat membantu masyarakat kita di Kota Pekanbaru. TNI, POLRI dan Pemerintah Daerah, dengan kekuatan penuh siap membantu Masyarakat yang terdampak Covid-19. TNI, POLRI dan Pemerintah daerah adalah Penjaga Peradaban di Kota Pekanbaru.

Kepada seluruh masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas)


Dalam kesempatan ini Walikota Pekanbaru menyampaikan, Kita sangat bersyukur, pada hari ini dari yayasan Buddha Tzu Chi sedikit memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Pekanbaru berupa 250 ton beras. TNI,POLRI dan Pemerintah Daerah sangat-sangat menjaga amanah ini untuk diberikan kepada masyarakat Kota Pekanbaru yang Terdampak Covid-19.

Dalam kegiatan yang berlangsung, Penyerahan secara simbolis Bansos berupa 250 ton beras dari yayasan Buddha Tzu Chi kepada Walikota Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru dan Dandim 0301 Pekanbaru. Dilanjutkan dengan Kapolresta Pekanbaru bersama dengan Walikota, Dandim 0301 memberikan Bansos 10 kg beras kepada perwakilan masyarakat sebagai bentuk simbolis dalam rangkaian acara bansos yang bertema "Program Seribu Rupiah Berjuta Makna Polresta Pekanbaru 


Kapolresta Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., juga memberikan bantuan lain berupa Santunan kepada anak yatim dalam upaya membantu mengurangi kesulitan yang dialami di masa Pandemi Covid-19 ini. Serta memberikan Alat Pelindung Diri (APD) Kepada perwakilan Kapolsek Jajaran, pemberian APD ini diserahkan langsung oleh Wakapolresta AKBP, Henky Poerwanto, S.H., M.H.,



Kegiatan diakhiri dengan pelepasan bansos 250 Ton Beras dari yayasan Buddha Tzu Chi yang diwakilkan oleh H. Firdaus, ST., MT., Dengan harapan dapat membantu dan meringankan Masyarakat yang terdampak Covid-19 di masa Pandemi ini. Pelepasan bansos 250 ton di Mapolresta ini disalurkan oleh Polsek Jajaran Polresta pekanbaru melalui Bhabinkamtibmas Polsek dan Babinsa di setiap masing-masing wilayah yang tersebar di wilayah Hukum Polresta Pekanbaru kepada Masyarakat terdampak Covid-19. Dalam pelaksanaan pelepasan bansos Kapolresta tetap menerapkan aturan Protokol Kesehatan demi menjaga penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru.(Sumber Humas Polresta PKU) 

TERKAIT