4 Warga Riau Tewas, Ini Identitas Korban
Xenia Terbalik dan Masuk Saluran Air di Labuhanbatu, 4 Warga Riau Tewas, Ini Identitas Korban

Minggu, 13/062021

Wartariau.com LABUHANBATU -- Mobil Xenia dengan pelat BM 1030 MS terbalik dan masuk ke saluran air di Desa Sei Nodaris, Kecamatah Panai Tengah, Labuhanbatu, Senin (31/5/2021).

Akibat kecelakaan tersebut, 4 dari 8 penumpang minibus itu meninggal dunia. Dua dari 4 korban tewas merupakan anak-anak.
 
Dikutip dari Kompas.com, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan menjelaskan, minibus yang mengalami kecelakaan itu membawa rombongan yang baru pulang dari menghadiri pesta pernikahan di Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir. Para penumpangnya merupakan warga Bagan Batu, Rokan Hilir, Riau,

Setibanya di Jalan Cabang Dua Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah, mobil naas itu terbalik dan masuk ke dalam saluran air sedalam 3 meter.

Deni mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, peristiwa itu merupakan kecelakaan tunggal. Pengemudi diduga lepas kendali.


''Kita duga out of control kecelakaan lalu lintas tunggal yang menyebabkan empat orang masih satu keluarga meninggal dunia,'' katanya saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Senin.

Deni mengatakan, korban meninggal dunia karena terperangkap begitu lama dalam kubangan air. Para korban segera dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

''Korban meninggal dunia dua orang dewasa dan dua orang masih anak-anak. Sementara korban lainnya langsung dievakusi ke rumah sakit,'' ujarnya.

Dijelaskan Deni, 4 korban meninggal dalam kecelakaan itu adalah Fatia Yateriasia Sinaga (7) warga Cikampak, Hendri Junior Sinaga (35) warga Sidaludalu, Jariaman Sinaga (53) warga Cikampak, dan Revan (6) warga Sidaludalu.***


Berita Terkait :