Adanya kongkolingkong lelang!!
Di duga lelang di pokja rokan hilir. Adanya kongkolingkong lelang!!

Minggu, 13/062021

Wartariau.com Diduga Lelang di Pokja Rokan Hilir. Adanya Monopoli lelang!!

Belum lama ini, dilaman  Wibesite Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Rokan Hilir di tayangkan ( diumumkan, red ) Pengumuman undangan pembuktian kualifikasi untuk lelang di Pokja LPSE Rokan hilir.
Hal tersebut diungkapkan Ketua Gapensi Rohil Tarmawan kepada, Ahad (30/5/2021) di Bagansiapiapi.


Tarmawan menerangkan, dalam proses lelang itu, oknum yang melakukan monopoli proyek tersebut diduga seorang Penghulu aktif di Kabupaten Rokan Hilir dan oknum Polisi yang bertugas di Kabupaten Rokan Hilir serta tim pemenangan bupati terpilih.


Dari sekian banyak proyek pembangunan yang di lelang melalui LPSE tersebut terdapat sejumlah kegiatan lelang yang di undang pembuktian kualifikasi, ada nya Monopoli Proyek dari instansi dengan pemilik perusahaan yang di undang untuk pembuktian kualifikasi.

Diduga yang melakukan Monopoli Proyek tersebut seorang oknum Penghulu aktif di Kabupaten Rokan Hilir dan oknum Polisi yang bertugas di Kabupaten Rokan hilir.

Dengan adanya Monopoli Proyek tersebut pihak Asosiasi kontraktor Kabupaten Rokan Hilir akan turun menggelar aksi di depan kantor Kejaksaan Kabupaten Rokan Hilir dan akan berlanjut di kantor DPRD kabupaten Rokan Hilir untuk membatalkan Proses lelang yang berlangsung.rls


Berita Terkait :