Gelar Silaturahmi dan Santunan Anak Yatim
Sempena Bulan Ramadhan BPC HIPMI INHU

Selasa, 11 Mei 2021 - 12:03:38 WIB


Wartariau.com  Rengat.  Bulan ramadhan merupakan bulan dimana ladang amal dibuka selebar-lebarnya oleh Allah SWT, sehingga para manusia dipersilahkan untuk terus menambah amal ibadah guna persiapan kelak di akhirat. 

 

Silaturahmi dan santunan anak yatim dilakukan oleh Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Inhu sebagai salah satu program agar BPC HIPMI Inhu dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Inhu .

Pada silaturahmi  yang dilakukan sore  kemarin, Ketua Umum Deni Hari menyampaikan beberapa agenda kedepan untuk mendukung program kerja yg sedang berjalan yaitu meningkatkan promosi UMKM anggota dan bersinergi dengan organisasi lain untuk memperluas jejaring anggota BPC HIPMI INHU dan santunan anak yatim


Alhamdulillah, sampai hari ini kita masih bisa memberikan santunan untuk adik- adik kami. Semoga kita bisa segera bangkit melawan covid19 ini.  Ujar Deni Hari sebagai Ketua umum BPC HIPMI Kabupaten Indragiri Hulu. 

Kedepan, BPC HIPMI Inhu akan segera melakukan launching kantor dan pelantikan kepengurusan agar semakin solid dan kompak untuk kemajuan perekonomian di Kabupaten Indragiri hulu. (geri) 



Berita Terkait :