soal Kabar Istri Selingkuh dengan Sang Ayah
Akhirnya Bams Buka Suara soal Kabar Istri Selingkuh dengan Sang Ayah

Minggu, 13/062021

Riauterdepan.com - Beredar kabar bahwa istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya, terlibat hubungan gelap dengan Hotma Sitompul. Hotma Sitompul tak lain adalah ayah dari Bams.


Kabar soal perselingkuhan istri Bams dengan ayah mertuanya sendiri muncul di tengah kisruh rumah tangga Desiree Tarigan, ibunda Bams, dengan Hotma Sitompul. Bams pun buka suara mengenai isu yang tengah ramai dibicarakan.


"Aduh kalau itu kita susah ya (buktiinnya)," kata mantan vokalis band Samsons itu.


Hingga kini Bams merasa tidak punya bukti soal tudingan yang diberikan buat istrinya tersebut. Lebih-lebih lagi yang terlibat dalam perselingkuhan tersebut adalah ayahnya sendiri.


Bams berada dalam posisi yang tidak ingin berprasangka buruk buat dua kerabatnya itu. Meski demikian dia menjanjikan akan memberitahu kalau-kalau ada perkembangan terkait masalah ini.


Dokter Jepang: Jika Anda Sering Buang Air Kecil, Coba Trik Ini


Prostanix


"Kan kita nggak boleh mikir jelek gitu lho dan kita nggak ada bukti juga. Ya sudah kita jalanin sebagaimana mestinya I will tell kalau ada apa-apa," lanjut Bams.


Pihak Mikhavita Wijaya juga telah mengeluarkan pernyataan terkait kabar yang beredar. 


Dikutip dari detikcom pada Jumat (26/3/2021), lewat kuasa hukumnya Mikhavita Wijaya memberikan keterangan dan menegaskan bahwa perselingkuhan tersebut tidak benar adanya.


Philipus Sitepu, pengacara Mikhavita Wijaya bahkan bilang kabar tersebut adalah fitnah. Apa yang kini beredar dinilai sangat merugikan pihak Mikhavita Wijaya termasuk ke anak-anaknya.


"Yang jelas kami dari posisi Mika, sebagai klien, bahwa tidak ada hubungan dengan Bang Hotma, kalau ada yang mengisukan, itu pasti fitnah," ungkapnya.


Philipus Sitepu pun menegaskan bahwa Bams sendiri tidak pernah menyuarakan soal kabar perselingkuhan ini. Meski lebih lanjut awal dari kabar itu mencuat pun tidak dijelaskan lagi olehnya.


Sementara itu kini Bams dan Mikhavita Wijaya sedang dalam proses cerai. Alasannya bukan karena perselingkuhan tetapi ketidakcocokkan.


Kabar perselingkuhan Mikhavita Wijaya dengan Hotma Sitompul muncul di tengah kisruh rumah tangga Hotma dengan Desiree Tarigan. Kabarnya, ayah Bams mengusir ibu sang penyanyi dari rumahnya yang sudah ditinggali selama 20 tahun.



Berita Terkait :