Bos UFC: Nurmagomedov Resmi Pensiun 
Bos UFC: Nurmagomedov Resmi Pensiun, Ini Tanggapan McGregor 

Sabtu, 20 Maret 2021 - 14:53:22 WIB


Wartariau.com – Bos UFC, Dana White akhirnya resmi mengumumkan kalau Khabib Nurmagomedov telah pensiun. Hal tersebut dia ungkapkan lewat media sosial.


Sebelumnya, White sempat beberapa kali membujuk Khabib untuk menunda keputusannya pensiun. Namun, ternyata hal tersebut sudah tak bisa diganggu gugat.


"29-0, selesai sudah. Dia 100 persen resmi pensiun. Sungguh luar biasa melihat Anda bekerja @khabib_nurmagomedov. Terima kasih atas segalanya dan nikmatilah apapun selanjutnya teman," ungkap White di Instagram.


Hal ini langsung mendapat tanggapan dari seterunya, Conor McGregor. Petarung asal Republik Irlandia ini mengunggah foto berdua bersama Khabib.


"Selamat pensiun, kid, sampai ketemu lagi. Jangan pernah lupa siapa yang datang dalam duel dan membentukmu," ungkap McGregor.


"Langsung dari pria Irlandia bernyali. Ingat teman-teman, jika Anda sangat tidak suka mengurangi berat badan, yang harus Anda lakukan adalah naik divisi. Tuhan memberkati," lanjutnya.


Khabib dan McGregor pernah terlibat pertarungan sengit pada 6 Oktober 2018 di Las Vegas. Kala itu di UFC 229, Khabib berhasil melumpuhkan McGregor.



Berita Terkait :