Lelaki di Kampar Video Call Sebelum Gantung Diri
Tinggalkan Anak Istri di Rumah Mertua, Lelaki di Kampar Video Call Sebelum Gantung Diri

Rabu, 17 Maret 2021 - 22:26:33 WIB


Wartariau.com PEKANBARU - Seorang pria bernama Ruslan Surbakti (30) di Desa Kusau Makmur, Kecamatan Tapung Hulu, Kampar, Riau nekat gantung diri sambil video call dengan sang istri.


Insiden itu terjadi pada hari Rabu (17/3/2021) pagi. Awalnya, korban bersama anak istrinya datang ke rumah mertuanya, sekitar pukul 04.00 WIB.


Entah apa yang dibahas, tiba-tiba pihak keluarga korban berencana membawanya berobat di salah satu klinik yang berada di Desa Sukarami.


Namun, korban merasa kalau dirinya tidak mengalami penyakit. Setelah itu korban meninggalkan anak istrinya di rumah mertuanya, dan kembali pulang ke rumah seorang diri.


Sekitar pukul 08.31 WIB, korban menelepon mertuanya melalui video call WhatsApp. Namun, saat itu dijawab oleh istrinya. Dalam percakapan itu korban berkata "Aku Pergi Ya" dan saat itu istrinya melihat korban sedang persiapan gantung diri.


Istri korban yang terkejut, langsung mematikan Hp-nya, lalu menghubungi tetangganya, dan meminta mereka segera datang ke rumahnya untuk mengecek suaminya yang diduga melakukan bunuh diri.


Atas permintaan istri korban, tetangganya itu langsung pergi ke rumah korban. Dan ternyata, saat tetangganya sampai, korban ditemukan dalam keadaan gantung diri di dapur dan sudah tidak bernyawa lagi.


Turunkan 18 Kg dengan Konsumsi sebelum Tidur selama Seminggu


"Kejadiannya tadi pagi, pihak keluarga menolak dilakukan otopsi terhadap korban, dan kemudian membuat surat pernyataan penolakan, yang diserahkan kepada pihak Kepolisian," ujar Kasubag Humas Polres Kampar, Iptu Deni Yusra, Rabu sore. ***



Berita Terkait :