Ajak Siswanya Berhubungan Badan di Sebuah Lapangan Sepulang Sekolah
Guru Perempuan Asal Inggris Ini Dihukum Enam Tahun Atas Dakwaan Pelecehan Anak

Senin, 08 Maret 2021 - 19:47:05 WIB


Wartariau.com -  Kandice Barber (35) adalah seorang guru asal Inggris yang dihukum karena melecehkan seorang siswa remajanya. Kandice sendiri telah mencampakkan suaminya karena suaminya menolak untuk melakukan hubungan seksual dalam bentuk bertukar istri dengan pasangan lain.


Pengadilan Amersham di Buckinghamshire, London, telah menghukum Kandice enam tahun dua bulan penjara atas dakwaan pelecehan seksual terhadap siswanya yang baru berusia 15 tahun di sebuah lapangan sepulang sekolah.


Carl Greeves adalah suami dan ayah dari anak-anak Kandice, ia menolak melakukan hubungan bergantian dengan pasangan lain setelah Kandice memaksanya untuk menyetujui. Karena penolakannya itu, Kandice mencampakkannya dan berselingkuh dengan tukang kebun mereka.


“Kemudian mereka pergi selama akhir pekan dan dia berkata kepadanya, 'bagaimana bila kita mengajak beberapa orang lain?'” ungkap teman Kandice yang tidak ingin namanya disebut.


Teman itu kemudian menceritakan bagaimana pernikahan Kandice berakhir kandas sebelum ia menganiaya remaja 15 tahun itu.


“Kandice selalu senang membicarakan seks dan melakukan percakapan yang menjurus, seks telah mendominasi hidupnya,” imbuhnya.


Teman Kandice yang lain mengungkapkan bahwa Kandice sering kali mengenakan pakaian ketat untuk menarik perhatian pria. Untuk menggoda siswanya itu, Kandice mengirimi pesan berbau seksual kepada bocah itu.


“Kandice selalu mendapat perhatian dari pria setiap kali kami pergi - dan dia juga merayunya,” ujar teman Kandice.



Berita Terkait :