Raimun, SE,S.Sos Tanggapi Persolan Prokes
Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Tidak Langgar Perokes

Jumat, 26 Februari 2021 - 20:58:15 WIB


Wartariau.com Ada - ada saja yang di persoalkan pada era sekarang ini, mempersoalkan yang tidak perlu cenderung arah nya kepolitisasi.

Bupati dan wakil Bupati terpilih menghadiri acara resmi yakni penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih oleh KPU kabupaten Rokan Hilir.

 serta Menghadiri sidang paripurna pemberhentian Bupati dan pengakatan bupati dan wakil bupati terpilih pada sidang pari purna DPRD kabupaten Rokan Hilir.

Pada acara resmi tersebut di atas diwajibkan mematuhi prokes, barang siapa yang tidak memiliki masker bahkan akan diberikan masker oleh panitia, bisa saja tidak di perkenankan masuk bahkan  berkemumgikinan saja tidak boleh masuk jika tidak mengunakan masker alias tidak mematuhi prokes yang berlaku pada masa pandemi ini.

Begitu aturan yang biasa nya, namun ada saja   yang mempersoalkan hal- hal yang tak perlu, ada juga yang usil, bahkan mempersoalkan hal- hal yang tak perlu sebenar nya untuk dibahas.

Anak Bagan Asli, Raimun,SE,S.Sos menanggapi hal ini, biasalah kata nya, keritik itu perlu namun sipat nya membangun untuk kepentingan masyarakat banyak.

Dan sumbang sih pemikiran juga di perlukan guna kemajuan Rokan Hilir kedepan, janganlah hal - hal Kecil di persoalkan.

Bupati dan wakil Bupati terpilih melengkapi diri dengan mengunakan Masker serta menjalankan perokes, manakah mungkin pada acara Resmi dalam keadaan suwasana kopit sebagai petingi daerah tidak mentaati aturan, dan paniatia pasti akan menegur ungkap Raimun.

Bupati dan wakil bupati melakukan poto bersama dengan Isteri dan kolega, seraya membuka masker dalam waktu yang tidak terlalu lama agar masyarakat juga   semakin tau dengan bupati dan wakil bupati pilihan mereka.

Kebiasaan kita berpoto tidak mengunakan masker, terkadang risih dan janggal ada hal - hal yang tidak mengenakkan, perasaan itu saja.

saya sendiri merasakan seperti kurang etis pada saat berpoto menggukan masker, Disisi lain perokes harus kita taati.

Itu saja tidak ada maksud lain ungkap Raimun,SE,S.Sos sudahlah jangan diperbesar masalah ini, kita harus pokus untuk pembangunan dan kemajuan kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini tutup Raimun. R.1


Berita Terkait :