Teror ‘Lempar Batu’ di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai
Tersangka Teror ‘Lempar Batu’ di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Ditangkap Polisi

Senin, 23 November 2020 - 19:12:40 WIB


Wartariau.com BENGKALIS – Beberapa waktu lalu, lalu-lintas di jalan tol Pekanbaru-Dumai (Permai) dihantui dengan maraknya aksi teror oleh orang tak dikenal (OTK). Peneror tersebut diduga kerap melempari kendaraan yang melintas dengan batu.

Aksi kriminal itu diakui kerap terjadi di Kilometer 58 jalan bebas hambatan, yang termasuk dalam regional kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

Beberapa pelintas mengakui hal itu memang terjadi di sekitar Km 58. Aksi pelemparan batu yang sangat membahayakan pengguna jalan ini dianggap sebagai aksi kriminalitas, menanggapi keresahan itu petugas kepolisian pun bertindak.

Tepat pada Sabtu (21/11) malam lalu, petugas akhirnya berhasil meringkus salah satu diduga aktor dibalik teror pelemparan batu yang dikeluhkan para pengguna tol Permai.

Ya, kala itu jajaran dari Ditlantas Polda Riau berhasil mengamankan seorang pria berperawakan kurus, tinggi dengan warna kulit sawo matang di sekitar lokasi yang diisukan akan aksi teror lempar batu ini.

“Giat patroli serta mengamankan salah seorang tersangka pelemparan batu di seputaran tol Pekanbaru-Dumai oleh Ditlantas Polda Riau,” tulis keterangan di laman RTMC Polda Riau, Minggu (22/11) lalu.

Tersangka teror bermoduskan lempar batu itu diamankan dengan adanya laporan atas keresahan pengguna jalan yang sebelumnya menjadi korban dari aksi sang pria nakal itu.

Diduga, aksi teror pelemparan batu ini tak dilakukan seorang diri. Petugas pun terus menggencarkan giat patrolinya di titik-titik rawan guna segera mengentaskan seluruh terduga pelempar batu lainnya yang belum ditangkap.

“Tetap dan akan selalu patroli, jangan sampai hal yang sama terulang kembali,” ucap seorang petugas malam itu.



Berita Terkait :