H Sari Antoni, SH: Masyarakat Tambusai-Tambusai Utara Wajib Menangkan H Hamulian-M Sahril Topan, Jik
Anggota DPRD Riau Tegaskan Masyarakat Tambusai-Tambusai Utara Wajib Memenangkan Hartop

Kamis, 29 Oktober 2020 - 22:06:26 WIB


Wartariau.com ROKAN HULU-Masyarakat dengan yakin untuk memenangkan Paslon Hartop untuk menang di Pilkada Nomor 9 Desember 2020, hal ini terungkap ketika dalam kampnye dialogis Cabup-Cawabup Rokan Hulu (Rohul) H Hamulian-M Sahril Topan, di Rimba Sakti, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupten Rohul, Kamis (29/10/2020).

Kegiatan itu dihadiri langsung, Cabup M Sahril Topan,  Ketua DPD II Partai Golkar Rohul, H Sari Antoni, SH  yang juga Anggota DPRD Provinsi Riau, Kepala Sekretaris Rokan Hulu Berani Lebih Baik, H Sarkawi, Bidang Advokasi Zul Akmal, Bidang Alisa Media Endar Rambe, Tokoh Masyarakat Rohuk Bahren Taher.

Kemudian, tampak  juga hadir, Ketua PK Golkar Tambusai Utara, Abdul Muthalib,  Tokoh Rimba Sakti, Maryudi, Tokoh Aktifis, Ernoto, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, TNI-Polri, Panwas  dan lainnya.

Ketika itu, Tokoh Masyarakat Rimbasakti, Maryudi menegaskan jika masyarakat Rimba Sakti dengan sepenuhnya untuk memenang Paslon Hartop.

"Insha Allah, Paslon Nomor 1 kami sudah komitmen untuk memenangkan Paslon H Hamulian-M Sahril Topan ST,  pada 9 Desember 2020 mendatang," tuturnya.

Cabup M Sahril Topan,  Ketua DPD II Partai Golkar Rohul, H Sari Antoni, SH,  menyebutkan kalau Paslon Nomor 1 Cawabup Rohul orang asli Putra Tambusai. Jadi orang Tambusai-Tambusai Utara wajib memenangkan.

"Saya jaminannya, jika nanti ingkar  janji Cabup-Wabup  H Hamulian-M Sahril Topan melenceng, saya tegaskan kembali jika janjinya tak ditepati silahkan datang ke rumah saya, saya akan bertangungjawab," tegas H Sahril Antoni, SH.

Di tempat yang sama, Cabup  M Sahril Topan, ST menyampaikan, komit memberikan menyempurnakan minimnya infrastruktur, pengoptimalan pelayanan kesehatan, pengefektipan  pelayanan Administrasi Kependudukan (Adminduk).

"Eksistensi daerah ini yang berjuluk Negeri Seribu Suluk, namun realitanya  banyak sekolah-sekolah agama yang membutuhkan perhatian, karena kondisinya sangat memperihatikan," tuturnya.

Termasuk, lanjut M Sahril Topan, generasi muda yang kini banyak pengangguran. " Jadi solusi efektifnya, kalau kita menang nanti Balai Latihan Kerja (BLK) Disnaker kita efektiftan," tukasnya.


(pR)


Berita Terkait :