Ternyata Ini Pernikahan ke-20 Sang Nenek
Heboh Pernikahan Nenek Dengan Berondong

Selasa, 29 September 2020 - 07:27:14 WIB


Wartariau.com - Beberapa hari yang lalu, viral pernikahan seorang nenek bernama Armina atau biasa dipanggil "Luna Maya" (60) dengan seorang berondong bernama Rizky (26).


Pernikahan sejoli beda usia 36 tahun itu dilaksanakan di Buntok, Jumat (25/09/2020) lalu.


"Saya merasa senang dan bahagia setelah menikah. Karena saya memang cinta dari dalam hati kepada Luna Maya," kata Rizky di Buntok, Minggu (27/09/2020).


Rizky, warga Kelurahan Bambulung, Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur, itu menyampaikan dirinya memang sejak lama mengenal dan mengagumi sosok "Luna Maya" melalui video yang dibagikan orang di media sosial.


Video itu menampilkan aksi "Luna Maya" berjoget maupun bernyanyi untuk meramaikan di sejumlah acara perkawinan.


Mengutip dari antara, Ia mengaku, pernah melihat Armina secara langsung saat berjalan bersama temannya menuju ke Kelurahan Jelapat dan ketika itu temannya mengatakan itu "Luna Maya".


Videonya


Rizky kemudian menghubungi Luna Maya, dan akhirnya bisa bertemu. Setelah tiga hari kemudian pemuda itu langsung menikahinya.


Sementara Armina mengaku bahwa Rizki merupakan suaminya yang ke-20. Ia menceritakan pertemuan dengan suaminya ini awalnya mendapat telepon dari nomor yang tak dikenal pada malam hari sekitar pukul 01.00 WIB.


"Pada saat itu saya marah, dan bilang, jangan menelepon kalau tak kenal dengan orang yang terkenal dan penting di Buntok ini. Mungkin kamu ini mabuk ya, dan kemudian telepon dimatikan," kata "Luna Maya" yang berprofesi sebagai tukang urut (pijat), lulur maupun timung pengantin tersebut.


Miliki 4 anak dan 12 cucu.


Karena lengket dan terus mendampingi saat bekerja, dirinya mengatakan, kalau begini lebih baik kita menikah saja dan Rizki pun langsung menyetujuinya.


"Karena sama-sama mau, maka setelah itu kita berdua langsung ke penghulu untuk menikah," ucap nenek itu.


Armina mengatakan pernikahannya dengan Rizky ini memang disetujui oleh anak dan cucunya.


Dia menjelaskan Rizky merupakan lelaki hitam manis, baik hati dan orangnya selalu perhatian.



 


 


Sumber: Planet.merdeka.com



Berita Terkait :