Sepekan Dikabarkan Hilang
Pemilik Jasa Rental Mobil Ditemukan Dalam Sumur Kebun Sawit Warga

Senin, 21 September 2020 - 23:45:44 WIB


Wartariau.com SIAK,  - Hampir sepekan dikabarkan menghilang dan dicari keberdaanya oleh sang istri, hingga memposting status melalui media sosial beberapa waktu lalu. Kabarnya sang suami menjemput penumpang hingga akhirnya hilang kontak.


Sebut saja, Halimah merupakan istri pemilik akun @rentalmobil_pku, memajang foto sang suami bersama mobil merk Daihatsu Xenia warna abu abu metalic dengan platform BM 1615 PB. Jika ada yang melihat keberadaanya sang suami agar dapat menghubungi kontak persont yang tertera pada postinganya saat itu.


Kabar yang beredar di media sosial itu, menceritakan awal mula hingga hilang kontak dengan sang suami pada Senin (14/9/2020) sore. Linimasa di maps sekira pukul 16.40 WIB-16.56 WIB, tepatnya berada di pasar Gasib.


Dan sekira pukul 18.31 WIB, tepat berada tepian sungai Siak. Pada hari Selasa (15/9/2020) sekira pukul 04.07 WIB, atau subuh harinya dengan posisi terakhir tepat di Jalan Baru Bakal (Maredan), hingga hari itu pukul 04.07 WIB, Halimah pun hilang kontak atau tidak dapat menghubungi sang suami lagi.


"Kami sudah berusaha mencari ke lokasi terakhir Goggle Maps, namun hasilnya belum menemukan titik terang. Mohon doa dan bantuan rekan semua, terimakasih," tulis postingan Halimah (nama samaran) saat itu.


Pada Senin (21/9/2020) petang tadi, warga dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki diduga korban pembunuhan yang dibuang dalam sumur yang ada di kebun sawit warga Bakal, Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau.


Atas penemuan jasad tersebut, tim forensik Polres Siak bersama jajaran Polsek Tualang berada di lokasi penemuan mayat laki-laki diduga korban pembunuhan untuk dilakukan olah TKP dan masih mengumpulkan bukti bukti disekitar tempat kejadian.


Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya SIK melalui Kapolsek Tualang AKP Muhammad Faizal Ramzani SH SIK MH masih mendalami kasus atas penemuan jasad laki-laki didalam sumur kebun sawit milik warga di Bakal tersebut.


"Info rilis resmi nanti dari Humas ya, sementara memang ada temu mayat, dugaan kuat korban yang sama, mohon doanya," pungkasnya.



Berita Terkait :