Hartop, Mengenai Sekretariat PC GP Ansor Hanya Miss Komunikasi
Pemasangan Baliho Di Kantor Tim Rokan Hulu Lebih Baik, Hartop, Mengenai Sekretariat PC GP Ansor Ha

Senin, 14 September 2020 - 10:55:24 WIB


Wartariau.com ROKAN HULU-Postingan adanya informasi terkait pemasangan Baliho di Kantor Tim Rokan Hulu Lebih Baik, Hartop di Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), mengenai Sekretariat PC GP Ansor Rohul, hanya miss komunikasi.

Tapi akibat postingan di Face Book tersebut,  Kepala Kantor koalisi Rokan Hulu Baik, H Sarkewi, SE di dampingi Bendahara, Arsandi Idris,  bersama pengurus lainnya, melakukan klarifikasi dan komunikasi Komandan Banser, Supriadi, Ketua GP Ansor Ahmad Irfan, Sekeretaris Supriono dan Penasehat Ansor Ahmad Sajali dan Pengurus lainnya. Tampaknya juga hadir, Kapolsek Rambah, IPTU P Simatupang, Personil Satlantas Rohul, Intel dan lainnya.

Mediasi dan komunikasi terkait hal tersebut, dilaksanakan, di Kantor Tim Rokan Hulu Lebih Baik, Hartop di Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Minggu (13/9/2020).

Ketika itu, Pemilik Ruko Supriades, memberikan penjelasan, kalau yang memberikan izin pemsangan Baliho itu dirinya.

"Sebenarnya yang memberi izin memasang Baliho itu saya, karena di sana tidak ada merek,  jadi kita bilang supaya dipasang," kata  Supriades.

Sedangkan, Ketua GP Ansor Rohul Ahmad Irfan menyampaikan  postingan anggotanya di akun Face Book itu aspirasi dari kader, karena tahu bahwa  GP Ansor  secara AD ART tidak berpolitik  praktis.

"Maka terjadilah gejolak di dalam keanggotaan GP Ansor, dengan adanya terpampang Baliho  Tim Rokan Hulu Lebih Baik Hartop di sebagian Kantor PC GP Ansor,   namun  postingan itu akan dihapus dan semua itu hanya miss komunikasi saja," terangnya.



Sedangkan, Kepala Kantor Koalisi Rokan Hulu Lebih Baik,  H Sarkewi SE, pihaknya sebelumnya sudah koordinasi dengan pihak pemilik ruko atas nama Supriades.

"Tapi bukan pemilik Ruko yang kita kontrak. Namun saudaranya  pemilik ruko dari Supriades," ungkapnya. 

"Kita tidak tahu itu kantor organisasi, karena yang menyuruh pemilik ruko Supriades, walaupun ditunggui seharusnya dibuat merek atau identitas," pungkasnya.


Tambahnya, tapi persoalan sudah selesai, karena hanya miss komunikasi saja, kini tak ada persoalan lagi.

"Kita berharap kedepan terbina komunikasi yang baik, sehingga Kabupaten Rohul bisa lebih baik lagi kedepannya," tutup H Sarkewi, SE mengakhiri.


Press Release

Tim Rokan Hulu Lebih Baik, Hartop
PC Ansor Rohul(darwin rambe)


Berita Terkait :