Dukung Misi Membangun Desa
Dukung Misi Membangun Desa, Pemdes RTB-Kaiti Programkan Semenisasi Sepnjang 75 Meter

Kamis, 10 September 2020 - 12:09:58 WIB


Wartariau.com ROKAN HULU-Dalam mendukung program Pemkab Rokan Hulu (Rohul), sesuai misi Membangun Desa Menata Kota, Pemerintah Desa (Pemdes) Rambah Tengah Barat (RTB) Kecamatan Rambah tahun Anggaran  2020 merealisasikan program semenisasai sepanjang 75 meter.

"Pemerintah Desa RTB-Kaiti, selalu berupaya untuk menciptakan yang terbaik buat masyarakat, meskipun  kita sebagai Manusia itu, kita  akui juga  kita tidak sempurna," sebut Kades RTB-Kaiti, Sopian melalui Sekdesnya, Syamrizal

Lanju Sekdes, dari laporan  perangkat desa  kalau dalam program semenisasi tidak ada masalah, semuanya sudah sesuai target dan rencana. 

"Karena kegiatan tersebut, sebab  pelaksanaan semenisasi itu sudah sesuai dengan aturan yang ada," kata Sekdes yang akrab dipanggil Ical.

Kemudian, ada kabar, kalau dalam kegiatan ini menjadi programnya, disebut masuk jalan buntu. "Itu bukan jalan buntu, tapi itu akan kita bangun lagi di tahun mendatang," katanya.


"Kita membangun jalan itu sudah sesuai rencana dan kita akan membangu di tahun mendatang, masalah masyarakat konflin itu kami silahkan datang ke  kantor kita konfirmasihlah ke desa," pungkasnya.(dr)


Berita Terkait :