Lebih Berani Ikhlas Bekerja Untuk Rakyat, Pasangan Hartop Menang Pilkada 9 Desember 2020
Didukung Wagub H Edy Natar NST, Pasangan Hartop Menang Pilkada 9 Desember 2020

Senin, 07 September 2020 - 12:29:35 WIB


KetuaDPD II Partai Golkar Optimis Pasangan Hartop Menang Di Pilkada 9 Desember 2020


Wartariau.com ROKAN HULU-Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Hamulian-M Sahril Topan yang dikenal dengan sebutan (Hartop) diusung Partai Golkar dan PPP, Minggu (6/9/2020), resmi mendaftarkan diri KPUD Rohul.

Prosesi pendaftaran H Hamulian-M Sahril Topan atau yang dikenal pasangan Harapan, di KPUD Rohul tersebut, digelar dengan protokol kesehatan dikawal ketat unsur TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, Panwas Rohul  serta lainnya.

Ketika itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Rohul H Sari Antoni, SH menerangkan, jika dengan dua partai pengusung, Tim Relawan serta rakyat Rohul, dirinya optimis Pilkada Rohul akan dimenangkan H Hamulian-M Sahril Topan pada  Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

"Kita optimis kalau pasangan bakal calon kita akan memenangkan pilkada tahun 2020 ini, kita akan memperluas jaringan baik dari tingkat DPD, PK serta ranting-ranting dan Tim relawan yang ada di desa-desa untuk ikut serta dalam mensosialisasikan siapa calon yang akan kita usung atau kita pilih pada saat pemungutan suara nanti," katanya.

H Sari Antoni juga menambahkan Partai Golkar adalah Partai yang selalu diperebutkan  para calon kandidat yang ingin ikut dalam Pilkada.

"Kita juga tahu kalau partai Golkar salah satu partai besar yang selalu diperebutkan  calon kandidat," sebutnya.

"Karena selama ini belum pernah ada sejarahnya partai Golkar kalah dalam Pilkada Rohul," ujarnya.

"Untuk itu mari kita bersatu padu menyapa rakyat agar hatinya ikut bersama kita dalam memenangkan calon yang kita usung," tambahnya.

Kemudian, Calon Bupati Rohul H Hamulian mengatakan kalau Rohul butuh pemimpin yang betul-betul mau bekerja untuk rakyat dan membangun Negeri Seribu Suluk.


"Saya sebagai Calon Bupati Rokan Hulu mengajak kepada kita semua mari kita sama-sama berani berbuat untuk kemajuan Rokan Hulu," katanya.

"Kita juga telah melihat apa yang  selama ini sudah ada tidak bisa merawatnya dengan baik, apalagi dalam hal membangun," tuturnya.

"Jika kami dipercayakan untuk menjadi Bupati periode 2021-2026 kami akan berjuang agar Rokan Hulu yang kita cintai ini lebih baik dan maju untuk ke depannya," pungkasnya.

turut Wakil Gubernur Riau, H Edy Natar NST, Ketua DPD II Partai Golkar H Sari Antoni, SH, Ketua DPC PPP H Ilip, beserta pengurus Partai pengusng, anggota Partai dan juga hadir Tim Relawan Hartop serta tokoh dari masyarakat ,Tokoh Ulama,Tokoh Adat ,Tokoh Perempuan.

Dalam kesempatan itu, dipilihnya Nono Pratama, sebagai ketua Tim Pemenanganan Partai Koalisi yang sekaligus dikukuhkan Bakal Calon Bupati H Hamulian-Topan yang di dampingi  pimpinan partai pengusung H Sari Antoni dari Partai Golkar, H Ilip dari Partai PPP.

Usai pengukuhan dilanjutkan dengan  Deklarasi yang di pimpin Ketua DPD Partai Golkar H Sari Antoni sambil membacakan pidato politiknya.

(pr*Dr)


Berita Terkait :