Seorang Karyawan Positif Corona
Kantor Kemenag Pelalawan Masih Beroperasi

Senin, 03 Agustus 2020 - 21:19:47 WIB


Wartariau.com -PELALAWAN-Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pelalawan memastikan sudah melakukan Tracing terhadap kontak erat pasien positif Covid-19 MR, seorang pegawai di kemenag Pelalawan.


"Sudah kita lakukan Tracing terhadap kontak erat. Bukan hanya di rapid test, tapi juga kita swab,"kata Asril, Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pelalawan dalam konferensi pers di Media Center, Senin, 3 Agustus 2020.


Hasil penelusuran Gugus Tugas tambah Asril, kontak erat MR setidaknya ada 12 orang. Ke 12 orang tersebut sudah dilakukan pengambilan sampel swap.


Untuk hasilnya, Asril mengatakan Gugus Tugas Provinsi Riau yang akan mengumumkannya. Kata Asril, akan ada penambahan pasien positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan."Sore ini akan diumumkan Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Riau. Ada penambahan di kita,"sebut Asril.


Sementara untuk aktifitas perkantoran tempat MR bertugas, masih berjalan. Karyawan dan pegawai masih terlihat masuk kantor.


"Yang jelas kita sudah lakukan langkah-langkah pencegahan dan penanganan cepat terhadap kontak erat MR. Termasuk terhadap pegawai dan karyawan kantor MR,"demikian dijelaskan Asril.



Berita Terkait :