Politikriau.com - Ustaz Tengku Zulkarnain menanggapi pembakaran spanduk Imam Besar Front Pembela Isl">

Wasekjen MUI ini Tanggapi Tentang Pembakaran Spanduk Habib Rizieq
Wasekjen MUI ini Tanggapi Tentang Pembakaran Spanduk Habib Rizieq Shihab, Bandingkan Dengan Penyiksa

Kamis, 30 Juli 2020 - 10:03:40 WIB


Wartariau.com - Ustaz Tengku Zulkarnain menanggapi pembakaran spanduk Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang dibakar oleh sekelompok pendemo.


Seperti dilansir dari akun Twitternya @ustadtengkuzul, terkait dengan pembakaran tersebut, Ustaz Tengku Zul membandingkan hal tersebut dengan Gerwani dan PKI ketika menyiksa para jenderal di Lobang Buaya.


"Melihat video prosesi "secuil massa" yg menginjak injak dan membakar, lalu merobek foto Imam Besar EFPE-I saya jadi teringat prilaku Gerwani dan PKI saat menyiksa dan membunuh para Jendral di Lobang Buaya...," kata dia, Rabu, 29 Juli 2020.


Kemudian, diapun mempertanyakan hal tersebut kepada para netizen. "Bagimana dengan anda? Miripkah menurut anda prilakunya...? Monggo...," tanyanya.


Netizen pun menjawab postingan yang disampaikan oleh Wasekjen MUI tersebut. Ini komentar netizen.


"Habib Riziq ada di arab ga  bisa pulang  mau pulang ke indonesia perbuatan siapa

Sekarang foto nya di salahin juga kurang puas

Ingat kekuasaan tdk selama pasti ada balasan nya dan pasti ada batas

Ingat itu jejak digital itu kejam," tulis netizen lainnya.


"Nyali saat demo gede segede badak,pas di samper ke rmh malah kaboor masuk nyari aman. payah nampang doang nungu cair," komentar netizen.


"Sabar ya pak Ustad @ustadtengkuzul Krn musuh yg munafik lbh susah dihadapi.  Mengakui Islami tapi takut dg apa yg disyariatkan Islam dan mengaku cinta Pancasila tapi ingin mengotak ngatik Pancasila,  sabar!" ujar seorang netizen.


"Gus Dur saja yang saat itu jadi presiden walaupun berseberangan dengan Habib Rizieq Shihab beliau tidak mau neko2. Karena beliau menghormati Habib. Kenapa ulama2 pada diam??????" kata netizen.



Berita Terkait :