Netizen : Kacang Lupa Kulit
Rizal Ramli Unggah Foto Saat Jokowi Bertamu ke Kantornya, Netizen : Kacang Lupa Kulit

Minggu, 26 April 2020 - 13:48:00 WIB


Wartariau.com -  Mantan Menteri Koordinator Perekonomian RI Rizal Ramli mengunggah foto kenangan saat dirinya didatangi Presiden Joko Widodo saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. 


Dalam foto yang diunggah di instagram itu, tampak Jokowi dengan baju kemeja putih khasnya berjalan beriringan dengan Rizal Ramli di dalam salah satu ruangan. Tampak sejumlah staf kementrian dan staf Gubernur DKI mengiringi keduanya. 


Dalam keterangan foto tersebut,  Rizal Ramli bercerita tentang tujuan kedatangan Jokowi.  "Gubernur Joko Widodo ketika berkunjung ke kantor RR tahun 2013. Ketika itu Gubernur minta bantuan RR renegosiasi dgn Jepang soal MRT. Sebagai Advisory Panel PBB, RR membicarakan hal itu di New York dgn Prof. Tanaka, Direktur JICA yg biayai MRT. Tanaka setuju, " tulis pria yang juga pernah menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia ini. 


Foto yang diunggah Rizal Ramli ini langsung mendapat perhatian netizen. Lebih dari dua ribu netizen menyukai foto tersebut. Sejumlah komentar netizen menyayangkan sikap Jokowi yang memilih membuang Jokowi saat ia jadi presiden. 


"Sangat disesalkan Pa Jokowi melepas bapak sebagai menteri,  padahal bapak orang hebat, " tulis @nila7464.


"Namanya habis manis sepah dibuang, insya Allah saya yakin bapak bisa jadi pemimpin di masa depan, " komentar @helmiwijaya. 


"Tokoh langka kita,  jangan sampai punah,  sehat selalu RR," tulis @alehamid63.***



Berita Terkait :