Sempena Peringatan Hari Kesadaran Nasional
Bupati H. Sukiman ingatkan penting nya Sensus Penduduk 2020 dan Penyampaian SPT dan PPh tahunan p

Rabu, 19 Februari 2020 - 08:03:33 WIB


Wartariau.com Bupati Rokan Hulu H. Sukiman  bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Kesadaran Nssional 17/02/2020, di halaman Kantor Bupati Rokan Hulu. Pasirpengaraian. Turut hadir pada uoacara tersebut Forkopimda Rohul, LAM Rohul, Kemenag, Kepala BPS, Perwakilan Pajak dan Instansi Vertikal lainnya, Kepala OPD dan Para ASN dan Honorer Pemda Rokan Hulu.
Dalam sambutan nya pada acara yang di laksanakan satu kali dalam satu bulan ini, mengatakan, peringatan Hari Kesadaran Nasional ini dilaksanakan bagi ASN, diantaranya untuk membangkitkan semangat sebagai abdi negara dan masyarakat dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Sesuai dengan tugas dan fungsi masing masing. Untuk itu Bupati mengajak seluruh peserta upacara untuk mengevaluasi diri untuk modal berbuat dan mengukir prestasi kedepan.
Pada kesmepatan tersebut, Bupati juga menyinggung perlunya kita semua untuk peduli dengan lingkungan dalam rangka kelestarian alam  serta menghindari kebakaran lahan dan hutan, mengingat akan terjasinya musim kemarau yang diperkirakan  akan mukai Maret mendatang. 
Bupati juga menghimbau untuk berpartisipasi dalam rangka pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 yang kali ini di laksanakan dengan 2 tahap, yaitu tahap pertama 15 Februari sampai 31 Maret dengan on line dan April sampai Juni mendatang melalui petugas pendata. Bupati sendiri langsung melaksanakan sensus on line di lapangan di dampingi Kepala BPS Hari Prasetyo di depan semua peserta upacara dan disaksikan oleh Unsur Forkopimda dan pejabat lainnya serta mengajak masyrakat mensukseskan nya dengan jalan beroartisipasi, mendata Rokan Hulu akan ikut mencapai Rokan Hulu Maju.
Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan  laporan tahunan SPT dan PPh tahunan  pajak, yang diterima langsung Kepala Kantor Pajak ( KP2KP) Pasipengaraian Larisman Gaja, dan menghimbau masyarakat taat pajak untuk mendukung pembangunan daerah dan Nasional.(kominfo)


Berita Terkait :