Aksi di DPRD Riau, Jalan Sudirman dari Bandara Menuju RS Awal Bross Macet Total
Ratusan Truk Berjejer Hingga 3 Lapis saat Aksi di DPRD Riau, Jalan Sudirman dari Bandara Menuju RS A

Senin, 10 Februari 2020 - 13:18:53 WIB


Wartariau.com - Para supir truk di Kota Pekanbaru menggelar aksi di depan Gedung DPRD Riau, tidak hanya itu mereka juga membawa ratusan unit truk yang kemudian di parkir berjejer 3 lapis di Jalan Sudirman.

Pantauan Riau1.com, ratusan truk berjejer di sepanjang Sudirman dari simpang flyover Harapan Raya hingga Kantor BPK RI Perwakilan Riau.

Sebaliknya dari Jalan Sudirman dari simpang Arifin Ahmad terlihat macet cukup parah, bahkan tampak satu unit mobil ambulance terjebak macet akibat, truk juga parkir berjejer dari depan dealer Daihatsu hingga ke JPO depan RS Awal Bross Sudirman.

Sementara itu, sejumlah petugas dari Satlantas Polresta Pekanbaru dan juga Dishub Pekanbaru berjaga di sejumlah titik simpul untuk mengalihkan arus dan mengurai kemacetan.

Petugas pun mengalihkan arus kendaraan di Jalan Sudirman menuju Bandara SSK II melalui Jalan Harapan Raya kemudian masuk ke Jalan Surabaya. Sedangkan dari Bandara SSK II, arus kendaraan di Jalan Sudirman dialihkan masuk ke Jalan Arifin Ahmad.

Hingga berita ini dibuat, ratusan supir truk masih menggelar aksi di depan gerbang Gedung DPRD Riau, dan beberapa orang perwakilan massa aksi juga sedang menggelar audiensi dengan Wakil Ketua DPRD Riau Zukri Misran dan juga Komisi IV DPRD Riau.



Berita Terkait :