Pengambilan Sumpah Jabatan dan Serah Terima Jabatan Sekda Prov
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Terancam Enggak Gajian

Jumat, 22 November 2019 - 18:54:47 WIB


Wartariau.com – Pekanbaru, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Drs. Yan Prana Jaya Indra Rasyid M.Si oleh Gubernur Riau Syamsuar serta serah terima jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau di Balai Serindit Gedung Daerah, Pekanbaru. Jumat, 22/11/19.


Bupati Kampar usai acara turut mengucapkan selamat atas Pelantikan Sekda Provinsi Riau Drs. Yan Prana Jaya Indra Rasyid M.Si sebagai Sekda Provinsi Riau. “Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kampar saya mengucapkan selamat kepada Bapak Yan Prana Jaya Indra Rasyid yang baru saja dilantik sebagai Sekda Provinsi Riau, semoga amanah yang sudah diberikan ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.”tutur Catur.


Gubernur Riau Syamsuar dalam arahannya menegaskan agar Sekda Provinsi Riau yang baru saja dilantik wajib melaksanakan tugas-tugas yang sudah di amanahkan.


Selaku pemimpin bukan hanya dilihat dari tinggi jabatan saja namun terlebih kepada apa yang diperbuatnya dan dikerjakannya sesuai dengan amanah serta tugas dan tanggungjawabnya.


“Untuk itu, sebagai Sekretaris Daerah wajib memahaminya secara baik tugas pokok dan fungsinya serta mengimplementasikannya secara profesional.”papar Syamsuar


Pada pelantikan tersebut Yan Prana Jaya Indra Rasyid membacakan fakta integritas terhadap tugas pokok fungsi dalam menjalankan tugas sebagai Sekda Provinsi Riau.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Bupati/Walikota se-provinsi Riau, Forkopimda Provinsi Riau, Tokoh-tokoh Masyarakat Riau, serta pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. (Diskominfo Kampar/Humas




Berita Terkait :