Bertemu Presiden FIFA, Jokowi
Bertemu Presiden FIFA, Jokowi Diapit Airlangga Hingga Mahfud MD

Sabtu, 02 November 2019 - 23:12:36 WIB


 Wartariau.com Di sela kunjungannya ke Bangkok, Thailand, Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden FIFA, Gianni Infantino.

Dilansir Setkab, pertemuan tersebut dilakukan di Hotel Grand Hyatt Erawan, Bangkok, Thailand, Sabtu sore (2/11).

Tak sendiri, tampak beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju turut mendampingi RI satu. Beberapa di antaranya adalah Menko Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto; Menko Polhukam, Mahfud MD; Sekretaris Kabinet, Pramono Anung; Menlu, Retno Marsudi; dan Menteri Perdagangan Agus Suparmanto.

Namun sayangnya, tak ada pernyataan yang disampaikan Presiden FIFA usai melakukan pertemuan dengan Presiden. Usai pertemuan, ia langsung meninggalkan lokasi tanpa sesi tanya jawab dengan pewarta.

Di kesempatan sebelumnya, Gianni optimis sepak bola Tanah Air bisa maju usai PSSI memiliki pemimpin baru, M. Iriawan. Hal itu disampaikan usai Iwan Bule, sapaan M Iriawan terpilih dalam Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Jakarta.

"Saya mengucapkan selamat dan saya menaruh harapan besar di bawah kepemimpinan Anda, sepak bola Indonesia akan bangkit,” ujar Gianni dalam sambungan telepon yang diperdengarkan usai kongres. 


Berita Terkait :