15:26 | Pimpinan Berserta Setaf dan SeluruhJajaran Kru Warta Riau Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Pua - 20:00 | Setelah pernah di Lengserkan dari Jabtan Bupati kampar Kini Jefri Tersandung lagi - 11:44 | Ajudan Jefrinur Bupati kampar di Periksa Polda Riau - 10:35 | Kota Pekanbaru Kembali raih Piala adipura yang ke 9 - 21:19 | Di duga Bupati Kampar Jefri Nur Dan Isteri Aniaya Petani Hinga di Rawat di Rsud Arifin Ahmad
Jum'at 11 Juli 2014

Gila pln makin Gila aja
Menjelang Ramadan PLN semakin Rajin matikan lampu


Sabtu, 15 Juni 2013 - 22:45:43 WIB
WARTARIAU.COM – Pekanbaru, Hampir setiap hari mati lampu terkadang dalam satu hari sampai dua atau tiga kali pln mematikan lampi, tak perduli itu siang, malam,orang lagi salat, makan anak – anak lagi belajar yang penting lampu mati.

Kata salah satu warga kemana kita harus melapor atas kesewenang-wenangan ini, mau tak mau kita harus mengurut dada yah mau dikatakan apa lagi kata nya. Sebenar nya petingi – petingi di perusahaan pelat merah alais BUMN yang selalu mengalami kerugian ini bisa saja di tuntut secara hukum, ini lah beda nya kita dengan Negara jiran senantiasa mengedepan kan ketidak propesionalitas kita, selalu ketingalan terus menerus.

Air banyak lampu mati musim kemarau juga lampu mati, terkadang bisa berulang –ulang kali mati nya seperti yang terjadi dikawasan Rajawali kelurahan Delima kecamatan tampan siang nya mati, malam nya juga mati, kemaren juga mati kenapa tidak sekalian PLN nya yang mati kata salah satu warga yang geram.

Beginilah jadi nya jika kemampuan dibawah rata-rata, mereka tidak menyadari dan tidak merasa kan dampak dari sering nya lampu mati selain membuat anak Bangsa ini tidak bisa belajar merek juga gelisah oleh karna sering nya lampu ini mati, sehinga mengakibat kan generasi penerus Bangsa akan menjadi Bodoh apakah ini yang diinginkan oleh pengelola perusahan listerik Negara ini? Sebenar nya mereka harus mendapatkan sangsi yang keras serta tegas, jangan lagi ada alasan mematikan lampu sekehendak hati karna bisa menimbulkan kerugian terhadap konsumen terkusus anak bangsa ini. …rbt …


Berita Terkait :